Jurnal Internasional Sains Dan Teknologi Canggih

Sumber Hardx-Ray yang diproduksi oleh BHTSU akan meningkatkan kecerahan beamline lebih dari urutan besarnya dibandingkan dengan teknologi meter tunggal canggih lainnya dan memungkinkan untuk bereksperimen dengan energi foton di atas 60 keV. Salah satu tantangan utama dalam mengembangkan BHTSU sepanjang meter adalah simulasi skala besar fluks magnetisasi di 200 superduktif massa terhuyung-huyung. Pendekatan praktis untuk menyederhanakan model elektromagnetik adalah mempertahankan lima periode dari kedua ujung BHTSU 1 m panjang, sehingga mengurangi jumlah derajat kebebasan ke skala jutaan. Formulasi mixedH-φ menghindari perhitungan arus vertebra di subdomain udara dan secara signifikan lebih cepat daripada metode formulasi FullH, tetapi lebih lambat dari perhitungan kembali berdasarkan formulasi A-V. Akhirnya, formulasi A-V tercepat dan paling efisien yang diimplementasikan dalam ANSYS 2020R1 Academic digunakan untuk mengoptimalkan integral dari bidang undulator di sepanjang sumbu berkas elektron dengan mengoptimalkan ukuran massa akhir. Makalah ini menyajikan gambaran umum tentang model metode elemen terbatas, berdasarkan formulasi H dari persamaan Maxwell yang digunakan untuk menghitung kerugian arus bolak-balik dalam pita superkonduktor suhu tinggi, kabel dan gulungan untuk aplikasi yang berbeda.

technol

Dalam pengertian ini, baik ilmuwan dan insinyur dapat dianggap sebagai teknolog; Ketiga domain sering dianggap satu untuk tujuan penelitian dan referensi. Teknik adalah proses yang ditargetkan merancang dan memproduksi alat dan sistem untuk menggunakan fenomena alam untuk sarana manusia praktis, sering menggunakan hasil dan teknik dari ilmu pengetahuan. Perkembangan teknologi dapat memanfaatkan banyak bidang pengetahuan, termasuk pengetahuan ilmiah, teknis, matematika, linguistik dan sejarah, untuk mencapai hasil praktis. Magnet akselerator harus memiliki kesalahan medan magnet minimal untuk mengurangi ketidakstabilan sinar partikel. Dalam kasus kumparan pita superkonduktor suhu tinggi, magnetisasi, oleh arus langsung, menambahkan kontribusi yang tidak diinginkan ke medan yang dapat mempengaruhi kualitas medan magnet. Dalam makalah ini, kami mempelajari penggunaan display superkonduktor berbasis HTS untuk mengurangi kesalahan medan magnet pada magnet akselerator.

Cara yang mungkin untuk mengganggu teknologi superkonduktor dalam produk komersial bisa dalam aplikasi di mana manfaat mereka menjadi faktor kunci untuk sistem yang tidak layak dengan teknologi tradisional. Untuk membantu insinyur sistem menilai kelayakan solusi masa depan ini, kami menyajikan peta jalan teknologi untuk mesin superkonduktor. Kerangka waktu yang dibayangkan adalah sepuluh tahun untuk mencapai tingkat membaca teknologi 6 +, dengan sistem yang ditunjukkan dalam lingkungan yang relevan. Menurut definisi, perkiraan masa depan didasarkan pada penilaian spesialis dan bisa subjektif. Kami mencoba mendapatkan masukan dari berbagai organisasi untuk pendapat yang inklusif.

Layar menggunakan magnetisasi oleh arus langsung untuk mengkompensasi cacat medan magnet. Layar berorientasi pada komponen utama lapangan, sehingga hanya komponen lapangan yang tidak diinginkan yang dikompensasi. Layar mengatur diri sendiri dan tidak memerlukan sumber daya yang diterapkan secara eksternal. Pengukuran dalam nitrogen cair menunjukkan untuk konfigurasi medan dipol pengurangan yang signifikan dalam kesalahan medan magnet oleh empat. Kesalahan residual dijelaskan oleh simulasi numerik yang memperhitungkan cacat geometris di layar HTS dan memberikan kecocokan yang memuaskan dengan hasil eksperimen. Simulasi menunjukkan bahwa jika Anda diperbesar dan dioperasikan dalam lebar dan ketebalan, kesalahan lapangan dapat dihilangkan hampir seluruhnya untuk siklus stimulasi khas magnet akselerator.

Beberapa nilai FBG menunjukkan lompatan ekspansi selama prastressing dan sinyal mereka hilang selama pendinginan. Pada saat penulisan, tiga magnet MQXFB telah dipanggil, prototipe kedua yang akan segera diuji. Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk menganalisis perilaku mekanis magnet MQXFB dalam terang pengetahuan saat ini, melalui eksperimen pemodelan singkat, serta untuk merinci proses perakitan dan prastressing. Kami mensintesis teori mekanik prestressing dan menyajikan refleksi baru pada operasi kunci kandung kemih simetris / asimetris dan efeknya.

Kedua jenis proses elektromigrasi meningkatkan kinerja SQUIDs, meskipun hasil terbaik dicapai melalui migrasi listrik ac-biaseden yang meningkatkan modulasi tegangan SQUIDs dengan faktor hingga 8. Metode ini dapat menjadi penting untuk memperbaiki sifat-sifat elektronik superkonduktor, yang membutuhkan sejumlah besar kerentanan. Detektor foton individu berdasarkan superkonduktor superkonduktor dengan cepat menjadi teknologi penghitungan foton yang menjanjikan untuk panjang gelombang inframerah. Perangkat ini menawarkan efisiensi tinggi, angka bayangan rendah dan resolusi waktu yang sangat baik.