Dengan Tinjauan Teknologi

Akhirnya, banyak penelitian tidak memiliki detail yang cukup tentang kegiatan belajar, menimbulkan pertanyaan apakah desain pengajaran yang buruk mungkin telah merugikan hasil. Misalnya, seorang guru mungkin bermaksud meyakinkan siswa untuk memikirkan urutan yang lebih tinggi, tetapi jika instruksi aktivitas pembelajaran ditulis dengan kata kerja tingkat rendah, seperti mengidentifikasi, menjelaskan, dan meringkas. Demikian pula, mahasiswa teknik yang berpartisipasi dalam permainan simulasi mobil yang dirancang untuk membantu siswa menggunakan dan memperkuat pengetahuan kursus menunjukkan tingkat pemikiran kritis yang lebih tinggi (yaitu, analisis, evaluasi) daripada siswa yang hanya mengambil kursus (Siddique et al., 2013). Media penyiaran telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan kualitas komunikasi, baik dari segi waktu yang dibutuhkan untuk komunikasi maupun dalam hal kualitas komunikasi. Namun, salah satu hambatan utama untuk pengenalan saluran ini secara luas adalah bahwa mereka hanya mendukung komunikasi sepihak. Tidak ada cara real-time dan efektif untuk mengetahui bagaimana pesan itu diterima di ujung yang lain.

Kami menghitung bahwa 47% dari bisnis vendor ritel memiliki potensi teknis untuk diotomatisasi, jauh lebih sedikit dari 86% yang mungkin bagi akuntan, akuntan dan akuntan di industri ini. “Pergeseran dari bahan cetak ke digital akan terus berlanjut dan distrik menyadari apa yang mereka harapkan dari materi ini – mereka perlu mendukung pembelajaran yang dipersonalisasi, mengandung komponen penilaian, dan kompatibel dengan beberapa perangkat dan sistem operasi,” kathleen Brantley, direktur senior EdNET Insight, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Sementara kesan tetap penting bagi sekolah, ia menemukan bahwa persaingan datang dari beberapa arah, termasuk sumber daya pendidikan terbuka, pertumbuhan pembelajaran berbasis proyek dan ruang kelas terbalik, dan penyedia teknologi baru dibawa ke pasar. Realitas virtual dan teknologi augmented reality telah berada di ambang penerimaan konsumen yang luas selama bertahun-tahun, tetapi belum diimplementasikan meskipun ada kemajuan teknologi yang cukup besar. Virtual dan augmented reality memiliki potensi untuk terus mengandalkan terapi digital untuk meningkatkan aksesibilitas, fungsi dan hasil. Alat-alat ini akan memberikan akses mendalam dan personal ke perawatan kesehatan dengan terapi digital yang lebih canggih daripada hari ini, semua dari kenyamanan rumah.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa siswa memandang Twitter dan Facebook terutama untuk interaksi sosial (Camus et al., 2016; Ross et al., 2015), yang dapat menggunakan teknologi ini sebagai alat untuk bertukar sumber daya, memberikan pendapat singkat tentang berita tentang konten kursus, atau kadang-kadang mengobrol dengan teman sekelas, bukan wacana ilmiah penuh. Tentukan apakah teknologi lain yang tidak termasuk dalam kontrol ini mempengaruhi keterlibatan siswa. Facebook dan Twitter secara teratur muncul dalam literatur di media sosial, tetapi tidak jelas bagaimana jejaring sosial populer lainnya seperti LinkedIn, Instagram, dan Flickr mempengaruhi keterlibatan siswa. Penelitian di masa depan harus fokus pada efektivitas ini dan situs jejaring sosial populer lainnya dalam mempromosikan keterlibatan siswa.

Hasil penelitian sastra kami memberikan dukungan sementara untuk integrasi teknologi sebagai faktor yang mempengaruhi keterlibatan siswa dalam model yang ada. Masalah lintas sektoral adalah bahwa sebagian besar teknologi yang kami pelajari memiliki dampak positif pada beberapa indikator keterlibatan siswa, yang dapat menyebabkan pengembalian investasi yang lebih tinggi dalam hal hasil pembelajaran. Misalnya, permainan digital mempengaruhi tiga jenis keterlibatan siswa dan enam dari tujuh indikator yang kami identifikasi, dan mengungguli teknologi lain dalam ujian ini. Ada beberapa perbedaan penting dalam desain dan penggunaan pedagogis antara game digital dan teknologi lain yang dapat menjelaskan temuan ini.

Barang kemasan untuk pengiriman dan penyimpanan barang adalah salah satu kegiatan fisik yang paling umum dalam perdagangan ritel dan memiliki potensi tinggi untuk otomatisasi teknis. Ini juga termasuk menyimpan catatan penjualan, mengumpulkan informasi tentang pelanggan atau produk, dan kegiatan pengumpulan data lainnya. Menasihati pelanggan tentang potongan daging atau sepatu berwarna untuk dibeli membutuhkan penilaian dan kecerdasan emosional.

Ini berarti bahwa teknologi perawatan rumah informal terutama ditujukan untuk orang-orang yang bergantung dan bukan pada pengasuh informal. Kami berasumsi bahwa ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa teknologi ini sering dikembangkan untuk memberdayakan orang-orang yang bergantung dan dengan demikian mencegah intervensi pengasuh informal. Namun demikian, laporan ini mengidentifikasi perawat informal sebagai kelompok yang kurang terwakili dalam penelitian teknologi digital. Demikian pula, penelitian tentang teknologi untuk mendukung anak-anak yang bergantung sangat jarang dilakukan.